Saturday, October 22, 2016

Menjelang Laga AC Milan Melawan Juventus

Menjelang Laga AC Milan Melawan Juventus - Andrea Pirlo memberikan komentarnya soal laga Serie A antara AC Milan dan Juventus, yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (22/10/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Agen Bola

Pirlo, yang kini sedang memperkuat New York City FC, pernah menorehkan prestasi gemilang bersama Juventus dan AC Milan.
Tak heran, prediksi Pirlo itu terkait laga antara AC Milan dan Juventus begitu dinantikan.
Menurut Pirlo, terlepas dari segala perbedaan yang ada, AC Milan dan Juventus memiliki peluang yang sama. Meski begitu, Pirlo menolak untuk menjagokan salah satu tim.
"Laga ini sangat istimewa bagi saya. Tentu saya akan menyaksikannya, tetapi sebagai penonton netral," ujar Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.
"Apapun bisa terjadi pada laga tersebut. Tuan rumah bisa menang, imbang, atau justru tim tamu yang menang," kata pria 37 tahun itu menambahkan.
Dalam kesempatan itu, Pirlo juga membahas soal kans scudetto pada musim ini. Sejauh ini, kata Pirlo, Juventus masih menjadi favorit.
"Juventus memiliki skuad terbaik di Italia. Selain itu, mereka adalah tim yang telah terencana. Tentu sangat penting bagi sebuah tim untuk mendapatkan pelatih dan pemain yang tepat," kata Pirlo menambahkan
Pirlo tercatat memperkuat AC Milan pada 2001-2011. Selama di klub merah-hitam tersebut, Pirlo mencicipi sembilan gelar juara, termasuk tigascudetto, dua trofi Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.
Adapun di Juventus, Pirlo bertahan dalam rentang waktu 2011-2015. Bersama Si Nyonya Tua - julukan Juventus, Pirlo meraih empat scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana.

Menjelang Laga AC Milan Melawan Juventus

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment