Thursday, October 20, 2016

Sudah Biasa dan Hal yang Biasa Di lakukan Bravo

Sudah Biasa dan Hal yang Biasa Di lakukan Bravo  - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menolak berkomentar negatif terkait blunder yang dilakukan penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (19/10/2016) atau Kamis dini hari WIB. ,


Sudah Biasa dan Hal yang Biasa Di lakukan Bravo

Agen Bola

Pertandingan tersebut dimenangi Barca dengan skor 4-0. Barca awalnya mampu mencetak 1 gol pada babak pertama. Tetapi setelah Manchester City kehilangan Bravo pada sejak menit ke-53, Barca semakin nyaman bermain sehingga menambah 3 gol. 

Bravo melakukan tindakan konyol dengan menepis bola tembakan Luis Suarez di luar kotak penalti pada menit ke-53. Akibat tindakannya, Bravo diganjar kartu merah oleh wasit asal Serbia, Milorad Mazic. 

Ter Stegen yang merupakan pelapis Bravo di Barca pada musim lalu, tetap memberikan dukungan bagi mantan rekannya. 

"Saya akan berbicara dengan Bravo soal hal lain, bukan tentang kesalahan. Hal seperti ini bisa terjadi dalam kehidupan kiper. Namun, saya yakin hal tersebut bukan masalah bagi dia atau Manchester City," kata Ter Stegen. 

Selain diuntungkan dengan kartu merah yang diterima Bravo, kemenangan Barca ini tidak terlepas dari penampilan apik Lionel Messiyang sukses membukukan hat-trick. 

"Messi sangat penting bagi kami dan pertandingan kami. Kami memiliki pemain-pemain sangat bagus yang bisa mencetak gol dan kami adalah salah satu tim terbaik dunia. Namun, kami harus membuktikannya pada setiap laga," tutur Ter Stegen. 

Sudah Biasa dan Hal yang Biasa Di lakukan Bravo 

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment